Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Dan Ketua Komisi C DPRD Landak Melakukan Kunjungan Ke Asrama Mahasiswa Kabupaten Landak Di Pontianak

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman dan Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, beserta Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Landak Adrianus Andika dan Junius, melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiswa Kabupaten Landak di Pontianak. Jumat, (12/08/2022)

Salah satu penghuni asrama mahasiswa Kabupaten Landak di Pontianak Oktavianus, menyampaikan beberapa asrpirasi terkait kondisi asrama mahasiswa Kabupaten Landak.

“Terima kasih atas kunjungannya Bapak Ketua DPRD Landak dan Ibu Ketua Komisi C DPRD Landak di Asrama Mahasiswa Kabupaten Landak ini. Saya ingin menyampaikan bahwa, kondisi asrama saat ini masih banyak yang perlu dilakukan renovasi serta tambahan fasilitas seperti perbaikan pagar yang ada di depan Asrama.” Ujar Oktavianus.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, merespon aspirasi yang disampaikan oleh Oktavianus mengenai kondisi Asrama Mahasiswa Putra Kabupaten Landak di Pontianak.

“Silahkan didata, diinventariskan apa saja yang menjadi keluhan dan keperluan anak-anak asrama mahasiswa Kabupaten Landak, nanti sampaikan ke kami di DPRD.” Ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman.

Selain itu, Ketua Komisi C DPRD Landak Maragareta menyampaikan bahwa mahasiswa bisa berkolaborasi dengan DPRD Landak untuk membangun Kabupaten Landak.

“Harapan kedepannya Asrama Landak dapat berkolaborasi dengan kita DPRD Kabupaten Landak, kita sama-sama membangun SDM Kabupaten Landak untuk Landak yang unggul dan berdaya saing.” Ujar Ketua Komisi C Margaret

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.