Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman Menghadiri Kegiatan Halal Bi Halal Di Gedung DPRD Kab. Landak

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menghadiri acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Gedung DPRD Landak dengan di dampingi Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, Ketua Komisi B Evi Juvenalis, Ketua Komisi C Margareta. Turut hadir PJ Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si. Perwakilan dari Polres Landak, Ketua PCNU Kab. Landak, KH. Ahmad Fauzie HIB, KH. Abah Dul Hadi, M.Pdi sebagai Penyampai Uraian Hikmah Halal Bi Halal, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), organisasi masyarakat (ormas) dan para tamu undangan. Sabtu, (02/07/2022)

Sesuai dengan tema yang diambil acara ini Dengan Halal Bi Halal Kita Mempererat Hubungan dan Persaudaraan Antara Umat Beragama di Kabupaten Landak bertujuan tidak membedakan ras, suku, dan agama.

Ketua DPRD Kab. Landak, Heri Saman dalam sambutannya berharap tetap menjaga kesatuan, kebinekaan di Kabupaten Landak.

“Tolong jaga kesatuan, kebhinekaan di Kabupaten Landak. Tetap saling silaturahmi antara pengurus NU dan pemerintah Kabupaten Landak.” Ujar Ketua DPRD Kab. Landak, Heri Saman.

Selain itu, PJ Bupati menegaskan dengan adanya kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi keluarga besar NU Se-Kabupaten Landak, maupun dengan ormas, Pemerintah Daerah dan DPRD Kab. Landak.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi Keluarga Besar NU Se-Kabupaten Landak maupun Ormas, Pemda, dan DPRD Kab. Landak. Jadi ini adalah kegiatan yang sangat baik.” Ujar PJ Bupati Landak, Samuel.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.