Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Gombang

Sengah Temila,TangkalNews – Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis pertama bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Desa Gombang Kec. Sengah Temila, Selasa (11/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut Sunim(53) warga sidik pale Dusun Sinyong Desa Gombang salah satu peserta yang di Vaksin mengaku, “Enggak terasa sama sekali. Tahu-tahu sudah selesai” kata Sunim Usai di suntik Vaksin Covid-19.

Dikatakannya, setelah penyuntikan dan observasi selama 30 menit, tidak ada efek yang saya rasakan. Saya merasa seperti biasa saja,” katanya.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan dengan diadakannya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat ini dapat meminimalkan resiko penularan virus Covid-19,” kata Ipda Chanel.

Menurut Ipda Chanel, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk percepatan Vaksin sampai angka 70%

Vaksinasi ini, Lanjut Ipda Chanel untuk mempercepat tercapainya herd immunity,” kata Chanel.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. “kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi agar Tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah di Vaksin”, pesannya.

Sumber : Son

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.