Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Tiga Titik

Sengah Temila ,TangkalNews – Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 diwilayah Kecamatan Sengah Temila yang digelar di tiga titik yang berbeda.

Ada pun lokasi Vaksinasi yang di pantau oleh Kapolsek Sengah Temila tersebut, yakni vaksinasi Dosis kedua di Aula Kantor Desa Paloan 500 orang, Vaksinator Nakes dari Puskesmas Pahauman, di SMK Negeri 1 Sengah Temila Dosis pertama 20 orang, Dosis Dua 426 Orang, Vaksinator Nakes dari Puskesmas Senakin.

Sedangkan vaksinasi Dosis Kedua di SD Negeri 19 Pak Buis Desa Banying sebanyak 256 orang, dengan Vaksinator Nakes dari Puskesmas Sidas. Jum’at, (7/1/2022).

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, ia mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dapat meminimalkan resiko penularan virus Covid-19,” kata Chanel ini.

Dijelaskan Ipda Chanel, bahwa vaksinasi diadakan di tiga titik di kecamatan Sengah Temila ini merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi warga.

Menurut Ipda Chanel, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk percepatan Vaksin sampai angka 70%

Dan Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, dan dirinya juga meminta warga agar tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah di Vaksinasi.

Sumber : Son

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.