Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Rapat Kerja Pencegahan Stunting, Ini Harapan Nya

Kuala Behe,TangkalNews–  Bertempat di Balai BKKBN Kec.Kuala Behe Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H menghadiri kegiatan pertemuan dan pembinaan program bangga kencana dalam percepatan penurunan stunting di kecamatan kuala behe, Selasa (15/03/2022).

Turut hadir dikegiatan tersebut antara lain Sekcam Kuala Behe Sumijo, Kapuskesmas Kuala Behe Veridianus Venus, S.Tr. Kep, Seluruh Kepala Desa Se Kec Kuala Behe, Ketua PKK Kec Kuala Behe, BKKBN Kec Kuala Behe Firman beserta staf.

Kegiatan pertemuan pembinaan Program Bangga Kencana Kecamatan Kuala Behe Tahun 2022, diselenggarakan oleh BKKBN Kabupaten Landak yaitu untuk menyikapi permasalahan Stunting yang terjadi di wilayah Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Stunting adalah kondisi serius pada anak yang ditandai dengan tinggi badan anak di bawah rata-rata atau anak sangat pendek serta tubuhnya tidak bertumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya dan berlangsung dalam waktu lama.

Ipda Rinto mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan lingkungan, serta pemenuhan gizi bagi keluarga untuk membentuk generasi sehat dan cerdas.

“Dengan diselengarakan kegiatan rapat kerja pencegahan stunting ini kami harapkan kepada para Kades agar bisa membantu nakes puskesmas kuala behe untuk bisa memantau kesehatan warganya, dan berharap warga kita bisa meningkatkan kesadarannya dalam menjaga lingkungan masing-masing serta pemenuhan gizi bagi keluarganya,” Ungkap Kapolsek.

“Kami juga seluruh Anggota Polsek Kuala Behe akan ikut berperan aktif memantau kesehatan para warga,” Tutup Kapolsek.

Sumber: Goliat

Editor: TangkalNews 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.