Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak: Kita Bisa Menjadi Polisi Buat Diri Kita, Keluarga Dan Masyarakat

Landak,TangkalNews– Kapolres Landak AKBP. I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M meminta kerjasamanya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan sebaiknya kita bisa menjadi polisi buat diri kita sendiri dan buat keluarga serta buat masyarkat.

Hal ini disampaikan Kapolres Landak saat menghadiri acara peresmian aula Paroki Agustinus dan Mattias Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada Kamis (16/2/2023).

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan, berkaitan kamtibmas yang menjadi trend selama tahun terakhir ini di Kabupaten Landak adalah masalah asusila anak dibawah umur, narkoba dan penganiayaan serta kekerasan.

Menurut Kapolres, narkoba ini sangat membahayakan sekali bagi generasi muda kita dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memberantasnya. Begitu juga kasus asusila dan penganiayaan serta kekerasan,” ungkap AKBP. I Nyoman.

Berkaitan hal di atas, Kapolres mengajak masyarakat untuk sama-sama saling menjaga, sehingga anak-anak kita bisa terhindar dari kasus-kasus tersebut,”tutup Kapolres singkat.

Sumber : 805tm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.