Saturday 27th April 2024

IWO Landak Merayakan Hari Pers Nasional

Landak,TangkalNews -Mengacu kepada UU Pers nomor 40 tahun 1999 bahwa kemerdekaan pers merupakan salah satu wujud kedaulatan rakyat dan menjadi unsur yang sangat penting untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dijamin.

Pers adalah lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi

Sejalan dengan itu Bupati Landak ,dr Karolin Margret Natasa ,MH mengapresiasi  kegiatan HPN yang digelar oleh IWO penuh dengan kesederhanaan mengingat kita masih dihadapkan dengan penyebaran Covid -19  

Selain mengadakan Dialog Publik,juga IWO ini melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa membagikan Nasi Kotak kepada warga yang berhak menerima.Dan juga melaksanakan Senam Santai,lomba menulis dan pembagian doorprize kepada peserta senam santai.
“Meskipun dimeriahkan cukup sederhana tapi memiliki nilai positif,hal ini bertujuan agar Hari Pers Nasional tahun 2022 ini dapat di kenal oleh masyarakat di kabupaten Landak kata ketua IWO Landak,  L Sahat Tinambunan,SE,MM pada Sabtu (12/2/2022).
Selanjutnya sebagai  Sekda kabupaten Landak Vinsensius,S.Sos ,MMA mengatakan dirinya menyambut positif kegiatan IWO yang di selenggarakan di saat HPN tahun 2022.
Dan ia juga menegaskan momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 ini diharapkan dapat menjadi ajang merefleksikan diri bagi para insan pers untuk lebih profesional dalam mengemban tugas jurnalistik.
Dalam kegiatan tersebut,selain di hadiri oleh peserta senam santai juga nampak hadir Sekda Landak,anggota DPRD kabupaten Landak dan Waka Polres Landak. (Manto)
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.