Saturday 27th April 2024

HUT Pemprov Kalbar Ke-65, Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail Harapkan Kalbar Lebih Baik, Maju Dan Sejahtera

Landak,TangkalNews-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke 65 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Landak menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Landak Jum’at (28/1/2022).  Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Landak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail berharap dimomentum ulang tahun Pemerintah Provinsi Kalbar ke 65 tahun tersebut dapat menjadi momentum bagi Pemerintah Provinsi Kalbar untuk membawa Kalbar ke arah yang lebih baik.

“Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Landak beserta Sekretaris dan Staf Sekretariat DPRD Landak mengucapkan selamat ulang tahun ke-65 untuk Pemprov Kalbar, semoga di hari ulang tahun yang ke-65 ini dapat memacu semangat baru bagi Pemprov Kalbar untuk menjadikan Kalbar lebih baik, maju dan sejahtera,” ucap Aris Ismail

Selain itu, di momentum yang berbahagia ia berharap dapat memberikan semangat bagi seluruh penyelenggara pemerintahan untuk meningkatkan kinerjanya dan mampu mengatasi setiap permasalahan sampai ke akar-akarnya serta mampu memberikan solusi atas permasalahan yang ada.

Terhadap capaian-capaian yang telah dilakukan oleh Pemprov Kalbar, dirinya berharap agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

“Diusia yang ke-65 ini, berbagai kemajuan yang diraih oleh Pemprov Kalbar, baik pada infrastruktur, bidang ekonomi, sosial budaya, tata kelola pemerintahan serta layanan publik yang baik. Kemajuan tersebut bukan hanya diraih Pemprov semata, akan tetapi diikuti oleh capaian-capaian Pemerintah Kabupaten/Kota, serta keterlibatan berbagai elemen yang ada. Untuk itu, agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, agar terciptanya Kalbar yang sejahtera,” pungkasnya 

Sumber: MC DPRD Landak

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.