Saturday 27th April 2024

HKTI Kabupaten Landak Menggelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua Di Sidas

Sengah Temila,TangkalNews – Sebanyak 1190 orang mengikuti vaksinasi dosis kedua, kegiatan ini di gagas oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) kabupaten Landak bekerja sama dengan DPP HKTI Kalbar, mengadakan vaksinasi di gedung SMA Pak kasih Sidas kecamatan Sengah temila dengan target 1190 orang. Jumat (21/1/2022).

Kegiatan vaksinasi ini di monitor langsung oleh Forkompincam Sengah Temila, Anggota Polsek Sengah Temila 13 orang dan Anggota Koramil Sengah Temila sebanyak 5 orang.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH, ia mengatakan saat ini warga masyarakat walaupun sudah divaksin agar jangan abai dan selalu waspada serta taati selalu protokol kesehatan dan Kita juga berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir.

“Hari ini HKTI kabupaten Landak bekerja sama dengan DPP HKTI Kalbar adakan vaksin dosis kedua yang jumlahnya 1190 orang, yang di pusatkan di desa Sidas yang meliputi empat desa,yakni desa Sidas, Keranji Mancal, Rabak dan desa Banying, saya harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita terbebas dari penyebaran covid-19 meskipun kita sudah di vaksinasi,”katanya.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Sengah Temila, dirinya menegaskan agar jangan takut untuk di vaksin mengingat manfaat vaksin tersebut untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan jenis vaksin yang di gunakan vaksin Astra Zeneca.

“memang saat ini perlu adanya kerja sama dari semua kalangan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Landak, dan kita sebagai warga yang baik, jangan takut di vaksin, tujuan vaksin ini baik,” ujar IPDA Yulianus Van Chanel TK.S.I.P.

Dan Menurut Danramil Sengah Temila, Pelda Moch Budiarto, ia berharap masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi ini semoga sehat dan aman.

“Semoga masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini sehat semua dan berjalan dengan aman,” paparnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini di antaranya, DPP HKTI Kalbar Syahbandi., Staf Ahli Bidang Ekonomi Kabupaten Landak Anem, SE, M.Si., Kabid P2 Kabuapten Landak dr. Erni Mars.,

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH., Danramil Pelda Moch Budiarto., Kapus Sidas Apra Oliva S.Tr, Kep., Kapus Pahauman Budi Santosa, SKM dan Kapus Senakin dr. Felly Novelia.

Sumber: Humas 

Editor: tangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.