Saturday 27th April 2024

Hilangnya Supandi Warga Dusun Seledok Desa Lamoanak Belum Di Ketemukan

 

Menjalin,TangkalNews– Pencarian terus dilakukan oleh masyarakat dan aparat kepolisian, anggota Koramil Menjalin dan di Bantu oleh BPBD Kabupaten Landak.

Masyarakat Dusun Seledok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak terus melakukan pencarian terhadap sdr Supandi yang dikabarkan hilang empat hari yang lalu, sampai saat ini belum ada informasi kemana keberadaan nya.

 

BPBD Kabupaten Landak turut serta melakukan pencarian bersama masyarakat sekitar, namun belum ada informasi Supandi diketemukan.

Personil Polsek Menjalin bersama anggota Koramil Menjalin dan Pak Camat Menjalin sampai hari ini terus melakukan pencarian bersama masyarakat setempat, sabtu 19/3/22.

Hari ini tim dibagi tiga kelompok, ada yang menyisir disekitar rumah Supandi, hutan sekitar Desa Selutung Kecamatan Mandor dan Desa Mandor.

 

Bripka Rodiansyah bersama Aipda Wiwik Wijanarko Kanit Intelkam Polsek Menjalin bersama warga dan anggota BPBD Kabupaten Landak menyisir ke Desa Mandor hal ini kita lakukan Hp Supandi masih aktif termonitor dengan dilakukan tracking yang dibantu Tim IT Polda Kalbar.

Sinyal hp nya termonitor ke arah Desa Mandor setelah kita melakukan pencarian Supandi belum juga diketemukan,” ucap Bripka Rodiansyah.

Kita juga menanyakan kepada warga setempat jika melihat orang yang kita maksud dan menunjukkan photo Supandi agar segera menginformasikan kepada Polsek setempat dan menghubungi Polsek Menjalin.

 

Harapan kita bersama Supandi bisa diketemukan secepatnya agar keluarga korban bisa ketemu lagi dengannya dalam keadaan apapun,” ungkap Rodiansyah kepada masyarakat.

Sumber : Humas Polsek Menjalin

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.