Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Mandor Badminton Cup 2022

Landak,TangkalNews– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H, membuka Turnamen Mandor Badminton Cup di Desa Mandor, Kecamatan Mandor. Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPRPERA), Camat Mandor, Kepala Desa Mandor, dan para tamu undangan lainnya. Kamis, (18/08/2022)

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Desa Mandor mengadakan Turnamen Mandor Badminton Cup yang diikuti oleh 26 orang peserta.

Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, ia sangat mendukung sekali atas diadakannya Turnamen Mandor Badminton Cup ini.

Dalam sambutannya, Heri Saman mengatakan sudah tugas KONI untuk memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat.

“Suatu tugas dari KONI untuk memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat terutama olahraga yang digemari oleh masyarakat. Jika saya lihat dari data di KONI, Kecamaran Mandor ini banyak juga atlet-atlet yang pernah juara untuk kategori bulu tangkis.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman berpesan kepada semua peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan persahabat, dan tetap mentaati peraturan pertandingan yang ada.

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, dalam sambutannya mengatakan antusias masyarakat Kecamatan Mandor terhadap olahraga sangat tinggi.

“Saya membawa Ketua KONI Landak di sini untuk melihat kondisi lapangan, karena saya mengingat bahwa Kecamatan Mandor antusiasnya sanggat tinggi untuk olahraga bulu tangkis sehingga banyak sekali yang ingin bertanding.” Ujar Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta.

Ketua Komisi C DPRD Landak Margaret, juga berterima kasih kepada warga yang telah menyediakan lapangan untuk turnamen Mandor Badminton Cup.

Camat Mandor Arjudin, sangat berterima kasih kepada kepala desa dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan tetap menjaga keamanan dan taat peraturan.

Kepala Desa Mandor Robetus Hariyanto, mengucapakan terima kasih kepada anggota DPRD Landak yang telah membantu untuk anggaran. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai harapan. Dan juga banyak munculnya bibit-bibit baru untuk cabang olahraga bulu tangkis.

Ketua panitia Turnamen Mandor Badminton Cup dalam sambutannya mengatakan yang mengikuti turnamen Mandor Badminton Cup tidak hanya dari Desa Mandor saja tapi ada yang dari luar Desa Mandor juga.

“Yang mengikuti turnamen ini tidak hanya dari Desa Mandor saja, tapi juga ada dari Karangan, Menjalin, Sompak, Toho, Sebadu, dan sekitar Kecamatan Mandor. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah mensuport dan mendukung turnamen ini. Tetap dengan menjunjung tinggi sportivitas.” Ujar Ketua Panitia Turnamen Mandor Badminton Cup.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.