Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Bola Voli Nabo Panyugu Cup Desa Keranji Paidang

Landak,TangkalNews– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerag (DPRD) Kabupaten Landak selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak membuka Turnamen Bola Voli Nabo Panyugu Cup di Dusun Keranji Paidang, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Selasa, (06/06/2023) 
Turut Hadir Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, Ketua Komisi C DPRD Kab.Landak sekaligus Ketua PBVSI Landak Ibu Margaretha, S.K.M, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sengah Temila Bapak. Andreas Lani, SH, Camat Sengah Temila atau yang mewakili, Kapolsek Sengah Temila, Kades Keranji Paidang, Timanggong Keranji Paidang, dan Timanggong Binua Sayum.
Turnamen Nabo Panyugu Cup kali ini dilaksanakan dengan mempertandingkan 50 Tim Bola Voli yang dibagi menjadi 21 Tim Putra dan 29 Tim Putri.
Dalam sambutanya Ketua KONI Kabupaten Landak sangat menyambut baik dan mendukung atas terselenggaranya Nabo Panyugu Cup.
“Saya selaku Ketua KONI dan Ketua DAD Kabupaten Landak mendukung kegiatan Nabo Panyugu Cup karena tujuannya adalah bentuk rasa syukur kita dan berterimakasih kepada Jubata, sehingga kebudayaan kita masyarakat dayak tetap lestari.” Ujar, Heri Saman.
Selain itu Ketua KONI Kabupaten Landak juga menegaskan bahwasanya tujuan diadakan turnamen ini untuk melatih diri, mencari bibit-bibit baru, dan mendorong masyarakat untuk tertarik kepada Olahraga.
“KONI memiliki misi untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, Turnamen ini diselenggarakan untuk melatih diri dan mencari bibit-bibit baru serta tentu saja membuat masyarakat tertarik kepada Olahraga.” Tegas, Heri Saman.
Ketua PBVSI Kabupaten Landak mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI atas dukungan sehingga Nabo Panyugu Cup dapat terlaksana.
“Terimakasih kepada Ketua KONI telah bersedia menjadi sponsor utama dalam turnamen didesa Keranji Paidang sehingga Nabo Panyugu Cup dapat terlaksana dengan memberikan Hadiah Pembinaan, Piala, Piagam, dan Medali untuk para pemenang.” Ujar Margaretha (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.