Saturday 27th April 2024

Heri Saman Melepas Kontingen KEJURDA Bola Voli Junior Kabupaten Landak

Landak,Tangkalnews- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Melepas Kontingen KEJURDA Bola Voli Junior Kabupaten Landak, yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Landak. Senin, (24/07/2023)

Turut hadir Wakil Ketua KONI Landak Cahyatanus, Ketua PBVSI Landak Margareta, Perwakilan Kapolres Landak, Para Pembina, Perwakilan Orang Tua, serta seluruh kontingen Kejurda Bola Voli Junior Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak Heri Saman mengucapkan terima kasih kepada pengurus PBVSI Kabupaten Landak yang sudah mempersiapkan dan membina atlet-atlet junior bola voli.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PBVSI Kabupaten Landak, pelatih dan official yang sudah mempersiapkan dan membina atlet-atlet junior bola voli, sehingga para hari ini sudah siap bertanding membawa nama baik Kabupaten Landak pada Kejurda Junior Bola Voli Indoor tahun 2023 di Pontianak.” Ujar, Heri Saman.

Ketua Koni Kabupaten Landak juga mengatakan Koni memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk membantu pemerintah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Heri Saman berharap Tim Bola Voli Landak dapat bertanding dengan maksimal dan tetap menjunjung tinggi sportivtas.

“Saya berharap atlet-atlet dapat bertanding dengan maksimal, bermain dengan rapi dan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas, ikuti arahan dari pelatih dan official sehingga mampu menyumbang prestasi untuk Kabupaten Landak.” Harap, Heri Saman.

Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, mengucapkan selamat bertanding, tetap mengikuti seluruh peraturan yang ada.

Ketua PBVSI Landak Margareta dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Landak yang sudah bersedia melepas Kontingen Kejurda Junior Bola Voli Kabupaten Landak.

“Saya selaku Ketua PBVSI Kabupaten Landak dan seluruh pengurus PBVSI Kabupaten Landak, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Landak yang pada hari ini telah bersedia melepas kontingen Kejurda Junior Bola Voli Kabupaten Landak, kepada Kapolres Landak yang telah mendukung dalam bentuk sarana transportasi atlet dan orang tua atlet yang mana anak-anaknya akan bertandin, sehingga berkat kerjasamanya terlaksana acara pelepasan hari ini.” Ujar, Margareta.

Ketua PBVSI Landak Margareta, berharap Kontingen Kejurda Junior Bola Voli Kabupaten Landak, dapat memberikan penampilan yang terbaik.

“Dalam setiap keterbatasan tetapi kita bisa mengirim atlet adalah hal yang luar biasa, dan saya berharap agar atlet-atlet dapat memberikan penampilan yang terbaik, bukan cuma skill bermain tapi juga attitude dalam bertanding, sehingga kedepannya bisa menjadi atlet-atlet yang membanggakan dan membawa nama baik Kabupaten Landak di Kejurda Junior tahun ini (2023).” Harap, Ketua PBVSI Landak Margareta.

Pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 Kabupaten Ketapang menjadi Tuan Rumah, dengan waktu pelaksanaan mulai tanggal 25-30 Juli 2023.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.