Saturday 27th April 2024

Heri Saman Hadiri Acara Bahaum Dalam Rangka Naik Dango Ke-38 di Landak


Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak Menghadiri Acara Bahaum Dalam Rangka Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak. Rabu,(26/04/2023)
Acara Bahaum dilaksanakan di Rumah Radakng Aya’ Ngabang, dihadiri Pj. Bupati Kabupaten Landak, Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat beserta para pengurus, Ketua DAD Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya beserta para pengurus, para pengurus DAD Kabupaten Landak, tamu undangan dari Sarawak dan Sabah, Para Ketua DAD Kecamatan Se-Kabupaten Landak, Mempawah, dan Kubu Raya, serta tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua DAD Landak Heri Saman, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmatNya pada malam hari ini bisa bertemu kembali untuk merayakan Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak.
“Patut dan pantasnya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmatNya, sehingga pada malam hari ini kita bida bertemu kembali untuk merayakan naik dango ke-38 di Kabupaten Landak.” Ujar Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua DAD Landak Heri Saman.
Heri Saman juga mengatakan, sesuai dengan kesepakatan yang sudah dilaksanakan pada waktu Bahaum 26 April 2022 yang lalu, telah membuat kesepakatan Kabupaten Landak menjadi Tuan Rumah Naik Dango ke-38 pada tahun 2023.
“Saya selaku Ketua DAD Kabupaten Landak, mengucapkan selamat datang kepada Sekjen MADN, Ketua DAD Kalimantan Barat, Ketua DAD Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya, ketua DAD Kecamatan di 27 Kecamatan, serta para tamu undangan lainnya dalam acara Bahaum pada malam hari ini.” Imbuh Heri Saman

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.