Saturday 27th April 2024

Hari Bhayangkara Ke-77 TNI Berikan Kejutan Istimewa Untuk Polri

Landak,TangkalNews– Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Landak mendapat kejutan istimewa dari rombongan Yon Armed 16/Komposit, Subdenpom XII/1-4 Ngabang dan Koramil Ngabang kemarin. Selasa (4/07/2023).

Dalam kejutan tersebut diawali dengan datangnya rombongan dari Batalyon Armed 16 Komposit Ngabang dan Subdenpom XII/1-4 Ngabang ke Mapolres Landak dengan membawa kue Ulang Tahun yang dimeriahkan dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun oleh seluruh pasukan. Kado istimewa tersebut diserahkan oleh Dandim Yon Armed 16/Komposit yang diwakili oleh Kapt Syarif Mahendra bersama Dansubdenpom XII/1-4 Ngabang Kapten Laode Sulhan kepada Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. Tidak lama berselang disusul oleh rombongan dari Koramil Ngabang yang dipimpin oleh Danramil Ngabang Kapt Benjamin Jakobus Paais, S.Th dengan membawa tumpeng yang membuat suasana semakin meriah.

Kedatangan rombongan TNI ke Mapolres Landak langsung disambut baik oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. PJU dan anggota Polres Landak. Itu dibuktikan saat Kapolres Landak memotong kue ulang tahun dan tumpeng yang kemudian dibagikan kepada seluruh anggota TNI/Polri untuk disantap bersama.

Kapolres Landak mengungkapkan bahwa kejutan istimewa di Hari Bhayangkara ini merupakan bukti sinergitas yang baik antara TNI/Polri. Selanjutnya Kapolres berharap kedepan sinergisitas dan soliditas antara TNI/Polri semakin erat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Landak.

“Semoga sinergisitas dan soliditas tetap terjalin dengan baik, dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI atas kejutan yang istimewa di Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini,” ucap Kapolres (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.