Saturday 27th April 2024

Empat Pelaku Pencurian Warung Sembako Pasar Menjalin Diciduk Polisi

Menjalin,TangkalNews-Unit Reskrim Polsek Menjalin berhasil mengamankan sejumlah pelaku pencurian warung sembako yang terjadi di Pasar Menjalin, Kabupaten Landak pada Senin (21/3)

Kanit Reskrim Polsek Menjalin Aipda Wawan Suyanto mengatakan, penangkapan terhadap para pelaku berdasarkan laporan dari korban pemilik warung yang mana pada saat itu korban merasa warungnya telah dibobol. Atas laporan tersebut, Unit Reskerim Polsek Menjalin langsung melakukan peyelidikan dan setelah menerima laporan dari korban.

“Ada salah satu pemilik ruko di Pasar Menjalin datang ke Polsek kami, korban bernama Katimin pekerjaan wira swasta korban melaporkan bahwa warung miliknya telah dibobol dan diambil barang-barang berupa uang, rokok bermacam merek dan tabung gas elpiji 3 kilogram sebanyak 10 buah ditaksir kerugian sekitar Rp. 13.101.000,” jelas Aipda Wawan Suyanto.

Pasca menerima laporan dari korban, kurang dari 24 jam pelaku pembobol ruko tersebut pun langsung diamankan pihak kepolisian, diantara pelaku yang diamankan masing-masing AR, OC, L dan DK.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, turut mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan anggotanya dalam mersepon laporan korban, sehingga para pelaku pencurian di salah satu warung sembako di Pasar Menjalin dapat diringkus.

“Alhamdulillah pelakunya bisa kita tangkap dan sudah diamankan sekarang, pelaku AR, OC, L dan DK mengakui semua perbuatannya,” papar Kapolsek.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini keempat pelaku terancam Pasal 363 KUHP pencurian dengan pemberatan 

Sumber :Rodiansyah.

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.