Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke – 7 Masa Sidang 1 Tahun 2023

  1. Landak, Tangkalnews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna ke – 7 Masa Sidang I Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023. Kamis, (14/09/2023)

Rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Kab. Landak, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Landak Oktapius, S.H.,M.H., dihadiri Pj. Bupati Kab. Landak, Anggota DPRD Kab. Landak, Staf Ahli Bupati Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Daerah Kab. Landak, serta peserta rapat lainnya.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Landak mengatakan agenda rapat kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023.

“Kita sudah mendengar penyampaian jawaban Penjabat Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023, apa yang sudah ditanggapi oleh pemda nanti ada tahapan lanjutan, jadi akan kita bahas kembali semua komponen yang ada di APBD itu sendiri.” Ujar, Oktapius.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.