Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke-19 Masa Sidang III Tahun 2023

Landak,TangkalNews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna ke – 19 Masa Sidang III Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda Inisiatif Eksekutif tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Senin, (10/07/2023)
Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman,didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, turut hadir Pj. Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, Anggota DPRD Landak, Plt. Sekwan DPRD Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.
Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak mengatakan bahwa agenda rapat paripurna ini adalah Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda Inisiatif Eksekutif tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.
“Kita sudah mendengar penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap raperda inisiatif eksekutif tentang pajak daerah dan retribusi daerah, dari tujuh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Landak menyatakan dapat menerima dan menyetujui terhadap raperda inisiatif eksekutif tentang pajak daerah dan retribusi daerah.” Ujar, Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.