Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Ke – 15 dan Ke – 16 Masa Sidang III Tahun 2023

Landak,TangkalNews -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna Ke – 15 Masa Sidang III Tahun 2022 Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Landak Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Landak Tahun 2022 dan Rapat Paripurna ke – 16 Masa Sidang III Tahun 2022 Dalam Rangka Pidato Penyampaian Raperda Inisiatif Eksekutif Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah oleh Penjabat Bupati
Landak. Selasa, (20/06/2023)
Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius dan Aris Ismail, turut hadir Pj. Bupati Landak, Anggota DPRD Landak, Plt. Sekwan DPRD Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Landak.
Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak, Heri Saman, S.H., M.H., mengatakan agenda rapat kali ini adalah dalam rangka penyampaian pendapatan akhir fraksifraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak.
“Kita sudah mendengarkan penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Landak, dari tujuh Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Landak menyatakan dapat menerima dan menyetujui laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022, tadi juga sudah disampaikan saran dan masukkan dari fraksi-fraksi DPRD Landak. Ujar, Heri Saman.
Heri Saman juga mengatakan dalam rapat gabungan yang sudah dilaksanakan antara Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Landak dan TAPD Landak bersepakat Silpa di Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran sebesar 74 Miliar lebih.
“Jadi ini menjadi acuan kita, sehingga nanti jadi bahan kita untuk melakukan evaluasi APBD Tahun Anggaran 2023 yang sedang berjalan dan dijadikan bahan untuk perubahan APBD Tahun 2023.” Himbuh, Heri Saman. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.