Saturday 27th April 2024

Detik Detik Saat Pelepasan Sekwan Di Kantor DPRD Landak, Ini Kata  Heri Saman Ketua DPRD

Landak,TangkalNews– Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak melepas Sekretaris DPRD Landak, yang telah memasuki masa purna tugas pada 31 Mei 2022 di Ruang sidang DPRD Landak, dihadiri oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, dan didampingi oleh Ketua Komisi A Cahya Tanus, Ketua Komisi B Evi Juvenalis, Ketua Komisi C Margareta, dan dihadiri perwakilan Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Landak, Staf Ahli DPRD Landak, Staf PNS maupun PTT di lingkungan DPRD Landak serta Darma wanita di Sekretariat DPRD Landak. Selasa (31/05/2022)

Sekwan dimaksud yang telah memasuki masa purna tugas tersebut adalah Bernadus, S.H., yang mengawali karirnya sejak 1 Maret 1993 diangkat sebagai PNS, hingga saat ini mengakhiri karirnya sebagai sekwan di kantor DPRD Kabupaten Landak pada tanggal 31 Mei 2022.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Landak Heri Saman menyampaikan terima kasih kepada sekwan Landak, atas pelaksanaan tugas di Kantor DPRD Landak, hingga saat ini memasuki masa pensiun, yang juga hari terakhir sebagai PNS aktif.

“Bersyukur pak Bernadus pensiun hingga mencapai waktunya dan tentunya dalam keadaan sehat. Sejak 2019 pak Bernadus di tugaskan di DPRD Landak, selama menjalankan tugas saya nilai sangat berhasil, serta koordinasi dengan pimpinan dan anggota DPRD pun sangat baik. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugasnya serta kerja samanya selama ini, “ucap Heri Saman.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan memasuki masa purna tugas tersebut, beliau senantiasa sudah mempersiapkan diri, sehingga tetap terus berkarya.

“Semoga dengan purna tugas ini, beliau sudah mempersiapkan diri. Sebab
masa purna tugas bukan akhir segalanya, melainkan kesempatan untuk terus berkarya. Selamat kepada pak Bernadus, semoga sehat selalu, Tuhan Memberkati, “ungkap Heri Saman.

Dalam kesempatan tersebut, Sekwan Landak Bernadus menyampaikan terima kasih atas dukungan Pimpinan dan Anggota DPRD serta seluruh staf dilingkungan DPRD Landak, atas pengabdiannya selama ini, sehingga ia dapat menjalankan tugasnya hingga akhir masa jabatan dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terjalinnya kerja sama selama ini, suka dan duka terlewati sehingga saya bisa dan mampu menjalankan tanggungjawab saya hingga memasuki masa purna tugas. Lebih dari itu, Atas nama pribadi saya juga meminta maaf apabila selama menjalankan tugas menjadi Sekwan di DPRD Landak banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, “ungkap Bernadus.

Sumber :MC DPRD Landak

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.