Saturday 27th April 2024

Buka Pembinaan Desa Binaan Se-Kabupaten Landak Tahun 2022, Bupati Landak Sekalian Pamitan

 

Landak,TangkalNews– Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa selaku ketua dewan pembina tim penggerak PKK Kabupaten Landak membuka pembinaan Desa Binaan se-Kabupaten Landak Tahun 2022 yang bertempat di SDN 2 Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada Rabu (11/5/2022).

Pembinaan Desa Binaan se-Kabupaten Landak Tahun 2022 dengan agenda percepatan penurunan angka stunting melalui 10 pogram pokok PKK di Kabupaten Landak Tahun 2022 ini dihadiri oleh beberapa Kepala OPD, Camat Banyuke Hulu, Kepala Desa Se-Banyuke Hulu, Kapolsek, Babinsa Koramil Menyuke, Ketua tim penggerak PKK dan pengurus PKK Kabupaten Landak dan tim penggerak PKK Kecamatan Banyuke Hulu, Puskesmas Banyuke Hulu serta tamu undangan.

 

Dalam pembukaan dan arahan Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengajak kader PKK untuk mengaktifkan kembali pos yandu. Karolin mengingatkan kepada Ibu-ibu semua untuk datang ke pos Yando. Mari kita belajar sama-sama tentang anak-anak kita agar tumbuh sehat,” ajak Bupati.

Selain itu, Bupati Karolin juga mengajak Desa Tembawang Bale supaya anak-anaknya juga tumbuh sehat kita mulai harus memikirkan tidak boleh lagi buang air besar sembarangan atau tidak di WC. Karolin juga minta kepada kepala Desa untuk membuat program supaya setiap rumah tangga mempunyai WC. Jangan lagi buang air besar ke hutan maupun ke sungai,” kata Karolin lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Landak pamitan karena ibu Bupati menjabat sampai tanggal 22 Mei 2022 kurang lebih Satu minggu lagi menjabat sebagai Bupati Landak, setelah itu kita akan menyerahkan kepada Penjabat Bupati sementara dan pemilu baru akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang.
 

Saya mohon doanya dan jika diperkenankan ingin melanjutkan program-program yang ada di Kabupaten Landak jadi Tahun 2024 mendatang baru maju kembali sebagai Bupati Landak. Saya minta ma’ap jika selama saya menjabat Bupati Landak ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Landak, namun itu semua karena kita semua tentu ingin Landak itu semakin baik, pembangunan bisa sukses dan berhasil

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu yang ada di Kabupaten Landak yang telah membawa bayi-bayinya imunisasi sehingga Kabupaten Landak menjadi juara 1 se-kalimantan Barat untuk imunisasi dasar. Ibu-ibu di Kabupatwn Landak sudah sadar dan pintar-pintar supaya anak-anaknya sehat-sehat semua. Ia minta imunisasi anak-anak ini untuk diteruskan.

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.