Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Terus Imbaukan Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

Kuala Behe,TangkalNews– Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polres Landak jajaran Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat di Desa binaan, Kamis (03/02/2022).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Semedang memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona di Desa Semedang Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Bripka Anuar Sadat memberikan himbauan kepada masyarakat Pada Era New Normal, tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dapat memutus penyebaran virus corona,”Jelas Anuar.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Semedang itu kembali menghimbau kepada seluruh warga untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: Goliat 

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.