Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Hadiri Pembinaan Peningkatan Kapasitas BPD Desa Angkanyar

Kuala Behe,TangkalNews– Pemerintah desa Angkanyar Kec. Kuala Behe melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas kepada para anggota BPD. Hal ini guna mengembangkan potensi serta pengetahuan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Bhabinkamtibmas Desa Angkanyar Polsek Kuala Behe Polres Landak Aipda M.Harmoko turut menghadiri kegiatan sosialisasi Peningkatan Kapasitas BPD Desa Angkanyar Tahun Anggaran 2021, yang bertempat di balai Desa Angkanyar, Kecamatan Kuala Behe, Kab. Landak, Kamis (10/02/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Camat Kuala Behe diwakili Kasipem bpk Riani, Kapolsek Kuala Behe diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Kepala Desa Ankanyar Aton, Pendamping Desa Hignatius, Ketua BPD desa Angkanyar Suharno beserta anggota dan tamu undangan lainya.

Kegiatan Peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa angkanyar ini bertujuan untuk  meningkatkan kemampuan dalam rangka menjalankan tugasnya, memberikan penyuluhan mengenai tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemerintahan Desa supaya dapat berjalan dengan baik terutama dalam Pengawasan DD dan ADD.

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda M.Harmoko mengatakan “Dengan telah dilaksanakanya kegiatan Sosialisasi peningkatan kapasitas anggota BPD Desa Angkanyar diharapkan para anggota BPD semakin memahami tugas – tugas yang harus di laksanakan, sehingga proses pembangunan desa dapat berjalan sesuai rencana yang diharapkan dan tidak ada terjadi penyimpangan,” kata Aipda M.Harmoko.

Sumber: Goliat

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.