Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdesus BLT-DD Tahun 2022 Desa Permiit Kecamatan Kuala Behe

Kuala Behe,TangkalNews – Bertempat di aula kantor Desa Permiit telah di laksanakan kegiatan musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) BLT-DD tahun anggaran 2022 Desa Permiit, Jumat (04/02/2022).

Kegiatan Musdesus tersebut dihadir Camat Kuala Behe diwakili Staf Kecamatan M. Pardi, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H diwakili Bhabinkamtimas Bripka Anuar Sadat, Kades Permiit Aji Kristianto beserta perangkat desa, ketua BPD desa Permiit Dicky Saputra beserta anggota BPD, pendamping desa Evivianus Ivo, S.E, para Kadus, RT, tokoh masyarakat, Kader PKK, Bidan dan Kader Posyandu.

Dalam Musdesus tersebut, telah di tetapkan bahwa jumlah KPM yang menerima BLT-DD di Desa Permiit tahun 2022 berjumlah 109 KPM.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat menyampaikan agar bantuan BLT-DD tersebut harus tepat sasaran.

“Terkait Dengan Bantuan Langsung Tunai dana desa, agar penerima bantuan tersebut tepat sasaran sesuai acuan 14 Kriteria yang telah di tentukan,” ujar Bhabibkamtibmas.

Dalam kesempatan itu tidak lupa Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga Desa Permiit akan pentingnya warga selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan Vaksinasi Covid-19.

“Kami juga selalu megingatkan warga tentang Prokes, agar warga taat dan patuh akan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah, terkait Vaksinasi bagi warga yang belum menerima Vaksin untuk segera melakukan Vaksinasi guna memberi imunitas daya tahan tubuh guna terhindar dari Covid-19,” Tutup Bhabinkamtibmas.

Sumber : Goliat

Editor: TangkalNews 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.