Saturday 27th April 2024

Anggota Samapta Polsek Sengah Temila Monitoring Situasi Pasar

Sengah Temila,TangkalNews – Polsek Sengah Temila melakukan kegiatan Pelayanan masyarakat, kali ini melalui anggota Samapta Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto dan Bripka Samada dengan melaksanakan Patroli. pada Senin, 17 Januari 2022

Kegiatan ini Bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlu di adakan satu tindakan nyata yang tentunya harus dengan langsung mendatangi sasaran.

Hal ini harapannya agar masyarakat dapat merasakan langsung dengan melihat Polisi turun dan menyambangi langsung.

Di katakan oleh Anggota Samapta kegiatan ini bersifat rutin sesuai dengan rencana kerja unit Samapta Polsek Sengah Temila.

Kegiatan ini yang menjadi prioritas adalah pelaksanaan prokes yang di anjurkan pemerintah serta situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan pelanggaran Prokes, dan situasi kamtibmas kondusif, selanjutnya Anggota Samapta memberikan himbauan kepada Masyarakat yang ditemui agar terus berperan dalam memerangi covid 19 dengan tetap menjalankan prokes sesuai anjuran Pemerintah.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P. membenarkan bahwa Patroli merupakan kegiatan yang harus selalu dilaksanakan, Karena bisa lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila, dan sebagai Wujud mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19

Dikatakan Kapolsek, hal lain yang menjadi prioritas yaitu situasi Kamtibmas yang kondusif dan menghalangi apabila ditemukan potensi yang merupakan bentuk kerawanan gangguan Kamtibmas.

Sumber :Sucipto

Editor: TangkalNewsa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.