Saturday 27th April 2024

Akibat Lakalantas Motor Vario Vs Motor Vixion Di Kalimue Satu Korban Meninggal Dunia

Keranji Paidang ,TangkalNews – Dijalan Raya Ngabang – Pontianak tepatnya di Dusun Kalimue Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada Minggu, (14/8/2022) sekitar pukul 20.40 WIB, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Motor merk Honda Vario KB 2187 LQ dengan Motor Yamaha Vixion KB 3379 QC.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui unit lantas Polsek Sengah Temila Briptu F. Cimbun menjelaskan kronologis kecelakaan bahwa Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario KB 2187 LQ yang dikendarai oleh Martinus Beni ,SE(49) merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil kabupaten Landak , datang dari arah Pontianak menuju Ngabang, sesampainya di jalan raya Dusun Kalimue Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak menghindari lobang kecil  dan mengambil jalan sebelah kanan.

Dari arah berlawanan tiba-tiba datang kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion KB 3379 QC yang dikendarai oleh Marselinus Joni, dari arah Ngabang kemudian dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat maka kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Setelah kejadian, korban kecelakaan langsung di bawa ke Puskesmas Pahauman untuk mendapatkan perawatan medis.

“Namun sekitar satu jam di rawat di Puskesmas Pahauman, Martinus Beni,SE  (49) yang merupakan pengendara Sepeda Motor Vario KB 2187 LQ nyawanya tidak dapat tertolong karena patah tulang rusuk ,keluar darah segar dari hidung dan nyawa ” kata Briptu F. Cimbun kepada media ini.

Selanjutnya Korban dibawa pulang ,adapun tindakan yang dilakukan oleh Unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu Mendatangi TKP, mengamankan BB Ke Polsek Sengah Temila, Membuat Sket Kasar TKP, serta Mendata identitas korban dan saksi.

Berdasarkan data dari keluarga, korban membonceng salah satu anaknya kemudian pada saat kecelakaan tersebut terlempar beberapa meter akan tetapi nyawa si bocah bisa selamat.  Karena masih menunggu pihak keluarga yang jauh untuk datang maka beberapa malam disemayamkan dirumah duka sehingga  tanggal 16/8/2022 koban baru bisa dibawa ditempat peristirahatannya yang  terakhir. (Manto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.