Saturday 27th April 2024

Akibat Ban Motor Slip, Pengendara Sepeda Motor KLX Alami Patah Kaki

Sengah Temila,TangkalNews – Di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di Dusun Tebing Tinggi Desa Sidas Kec. Sengah Temila Kab.Landak telah terjadi kecelakaan antara Kendaraan Sepeda Motor KLX KB 5773 LV dengan Kendaraan Mobil Kijang Inova (KB 1192 EZ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor KLX KB 5773 LV Patah kaki. Rabu (19/1/2022)

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi menjelaskan bahwa Kendaraan Sepeda Motor KLX KB 5773 LV yang dikendarai oleh Andri (24), Pelajar melaju dari arah Pontianak menuju Ngabang sesampainya di TKP dengan cuaca hujandan kondisi jalan menikung kekiri serta basah mengakibatkan ban motor Andri slip hingga terjatuh dan terseret ke jalur kanan.

pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan datang kendaraan Mobil Inova KB 1192 EZ yang dikemudikan Oleh Erwin.

“karena tidak dapat di hindari sehingga terjadilah kecelakaan” Jelas Hendro

Adapun identitas pengendara sepeda motor KLX Nomor Polisi KB 5773 LV Andri, Lk, 24 th, Islam, Pelajar, Alamat Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kec. Ngabang. Mengalami luka robek pada bibir atas, patah pada kaki sebelah kiri serta memar pada dada. (Dirujuk RSUD Landak)

Dalam kejadin tersebut, Briptu Hendro Sumadi selaku unit laka lantas Polsek Sengah Temila langsung mendatangi TKP., Membuat Sket Kasar TKP., Mengamankan Barang Bukti.,Mendata Korban kecelakaan lalu lintas di pukesmas Pahauman.

Sumber: Son

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.