Saturday 27th April 2024

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77 KAPOLRES LANDAK KUNJUNGI ANGGOTANYA YANG SAKIT MENAHUN

Ngabang,TangkalNews – Kapolres landak bersama Ketua Bhayangkari Cabang Landak kunjungi anggota Polri yang sakit menahun dan melaksanakan anjangsana kepada warakawuri Polres Landak dengan Tema Hari Bhayangkara ke-77 Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, Kamis ( 8/6/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ibu Nina Nyoman berkunjung kerumah Bripka Zainal Chaq anggota Sat Samapta Polres Landak yang sudah sakit menahun selama kurang lebih 4 tahun. Sambutan hangat diberikan oleh keluarga Bripka Zainal atas kedatangan rombongan di kediamannya di Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

“Kami semua berharap dengan kedatangan kami semua dapat menambah semangat Bripka Zainal agar cepat sembuh dari sakitnya dan dapat berkumpul bersama kembali di Polres Landak” Ungkap Kapolres.

Selain itu Rombongan Kapolres melanjutkan anjangsana kepada warakawuri Polres Landak diantaranya Ny. Napsiah (istri alm. Briptu Eddy Dwi Sumarsono); Ny. Halifah (istri alm. Brigpol Suroyo); Ny. Maria Magdalena Ida (istri alm. Aiptu Fulgensius) yang berlokasi di Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Lebih lanjut Kabag SDM Polres Landak Kompol Syaiful Bachri menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada para purnawirawan dan keluarga agar tali silaturahmi terhadap keluarga besar Polri terjalin dengan erat”.

“Terima kasih kepada Polres Landak yang selalu memberikan perhatian penuh kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” ucap warakawuri Ny. Napsiah (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.