Saturday 27th April 2024

PTPN XIII dan Kejaksaan Negeri Landak Tandatangani Kesepakatan MoU.

 


Ngabang,Tangkalnews-PTPN XIII (Persero) kebun ngabang kabupaten landak tandatangani nota kesepakatan MoU dengan Kejaksaan negeri Landak.Selasa (13/6/2023).

Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Landak telah dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Kejaksaan Negeri Landak dengan PTPN XIII yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Landak Sukamto, SH. MH beserta seluruh Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Landak dan Group Manager PTPN XIII beserta jajaran.

Penandatanganan MoU itu dimaksudkan untuk mendorong efektifitas penanganan dan penyelesaian masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Penandatanganan MoU dihadiri oleh Kabag sekretaris perusahaan, group manager PTPN XIII,manajer kebun ngabang,manajer PKS ngabang, staf legal,dan Kepala kejaksaan negeri landak Sukamto,SH,MH,Kepala seksi bidang perdata dan tata usaha negara Budi Kurniawan Tymbas SH, Kepala seksi bidang tindak Pidana khusus Yoppy Gumala SH, Kepala seksi bidang tindak Pidana umum Heri Susanto SH,MH, Kepala seksi bidang intelijen Erik Adiarto,SH,MH.

Kerja sama ini memiliki nilai penting sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara PTPN XIII dengan kejaksaan negeri landak,namun sangat bermanfaat dalam mengawal bisnis atau aksi korporasi perusahaan melalui pemberian pendapat hukum (legal opinion) pendampingan hukum (legal assistance),audit hukum (legal audit) dan tindakan hukum lain dengan harapan dapat memperkecil celah pelanggaran hukum dan meningkatkan kepatuhan.Dengan demikian, dalam menjalankan aktivitas operasional perusahaan,bisa sejalan dengan tata kelola Yang baik serta dapat melindungi perusahaan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang berisiko terhadap kasus hukum di kemudian hari.

“Kami berharap kerjasama ini dapat mempererat silaturahmi sinergi yang selama ini sudah terjalin baik serta menjadi momentum untuk saling berbagi informasi, wawasan dan pengetahuan demi pengabdian kita pada kepentingan bangsa dan negara,” Kata Arry Asnawi selaku manajer kebun ngabang.

Penulis: Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.