Saturday 27th April 2024

Polsek Pontianak Barat salurkan Bantuan Untuk Warga Masyarakat Yang Membutuhkan.

PONTIANAK, KALBAR,Tangkalnews.com- Untuk membantu dan meringankan warga masyarakat dalam perekonomian di sekitar Kecamatan Pontianak Barat, Kepolisian Republik Indonesia, Polda Kalbar, Polresta Pontianak melalui Polsek Pontianak Barat menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan hari ini di pimpin oleh Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Sy, S.H., M.H. dan didampingi oleh Wakapolsek AKP Bargoro, Kanit Binmas Iptu Jainudin dan beberapa personilnya serta seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di 4 Kelurahan di kecamatan Pontianak Barat.

Dan Saat di konfirmasi Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Sy, S.H., M.H. mengatakan Bantuan sosial ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Dunia yang dimana melalui program Polri Peduli dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau yang dianggap perlu menerima bantuan seperti, remaja yang sudah Yatim Piatu, warga yang sudah lanjut usia dan juga warga yang hidup dibawah garis kemiskinan yang berada di wilkum Pontianak Barat.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan sosial ini berupa paket sembako yang akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dimana paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, Gula Pasir, minyak goreng 1 liter dan mie instan.

Yanto merupakan Salah satu warga yang menerima bantuan sosial ini mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Kalimantan Barat, Polresta Pontianak, Polsek Pontianak Barat yang hari ini telah perduli serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada dirinya selaku warga masyarakat Pontianak Barat; “semoga segala kebaikan yang diberikan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga kedepannya Polri semakin jaya.

Kapolsek Pontianak Barat mengharapkan dengan adanya bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat kali ini, warga masyarakat dapat terbantu, dan semoga dapat menjadi keberkahan bagi kita semua, “Tutupnya.

(Humas Polsek Pontianak Barat)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.