Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sekayam dan Camat Sekayam Tebar 1000 Bibit Ikan Mas di Danau Mini.

Sekayam.Tangkalnews.com,Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH dan Camat Sekayam Cosmas Yul, M.Si bersama 4 Personel Polsek Sekayam menebar 1000 ekor Bibit Ikan Mas di danau mini yang ada didepan kantor Camat Sekayam.
Adapun tujuan pelepasan Bibit tersebut, untuk menggalakkan dan memotivasi Warga kecamatan Sekayam dalam hal Program Ketahanan Pangan.minggu (18/2/2024).

Menurut Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi,SH,tujuan pelepasan bibit ikan tersebut merupakan hal yang positif, Mengingat Sarana air Danau Mini yang di depan kantor camat ini tidak pernah kering,dan sangat tepat untuk sarana Program Ketahanan Pangan bidang Perikanan.

“Tujuan kita sangat positif yakni ingin mengedukasi warga,dalam hal ini Forkopimcam menjadikan danau ini untuk Program tersebut dan kegiatan penebaran Bibit akan berkelanjutan,”kata AKP Muda Rezeki Pardosi SH.

Dan hal senada juga diungkapkan oleh Camat Sekayam,Cosmas Yul, M.Si,dirinya menjelaskan,pihaknya ingin memanfaatkan danau mini ini untuk Program Ketahanan Pangan bidang Perikanan.

“Semoga sinergitas Forkopimcam ini bisa memotivasi Warga Sekayam untuk tetap menggalakkan Program Ketahanan Pangan,”ujarnya

Ia juga mengatakan,Menariknya Danau Mini yang bersebelahan dengan Gudang Logistik Pemilu PPK kecamatan Sekayam,ini menjadi sarana hiburan memancing bagi Personel Polsek Sekayam dan BKO Polres Sanggau yang ternyata di danau tersebut banyak ikan Nila dan ikan Gabus yang berhasil dipancing oleh para anggota Polisi yang pada saat Pengamanan ditempat tersebut.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.