Saturday 27th April 2024

Kapolsek Pontianak Barat Gelar Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Jamaah Mesjid Nurul Iman

Pontianak Barat, Kalbar, Tangkalnews.com- Kapolsek Pontianak Barat, AKP Anuar Sy, S.H., M.H. beserta personilnya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama jemaah dan pengurus Mesjid Nurul Iman yang berlokasi di Mesjid Nurul Iman Jalan Komyos Sudarso Kel. Sei Beliung Kec Pontianak Barat, Jum’at 29/12/2023.

Dalam acara yang digelar setiap hari Jum’at ini, yang dihadiri oleh ketua mesjid Nurul Iman beserta pengurusnya Kapolsek menyampaikan pentingnya komunikasi antara polisi dan warga khususnya jemaah dan pengurus Mesjid Nurul Iman untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bersama.

Dalam sambutannya, Anuar mengajak jemaah untuk secara terbuka berbagi pengalaman, permasalahan, dan aspirasi yang mereka hadapi sehari-hari. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan wadah bagi jemaah untuk menyampaikan keluh kesah mereka,” ungkapnya.

Anuar juga menambahkan bahwa sekarang sudah memasuki masa tahapan kampanye pemilu 2024, hindari segala macam cara kecurangan pemilu seperti money politik, black campaign dan yang lainnya, diharapkan warga masyarakat untuk bisa bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan baik. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kita bisa lebih dekat dan saling mendukung dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Pontianak Barat,” tambahnya.

Jemaah Mesjid Nurul Iman memberikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek beserta personilnya dan inisiatif positif dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya pengurus dan jemaah mesjid Nurul Iman, Kegiatan Jum’at Curhat diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam menciptakan keterbukaan dan kepercayaan antara kepolisian dan warga.

(Humas Polsek Pontianak Barat)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.