Saturday 27th April 2024

Kanit Samapta dan Kapolsek Sambangi Warga Untuk Berikan Himbauan Kamtibmas.

Mandor,Tangkalnews.com-Ka.SPKT.2 Aiptu Adi Purwanto,Kanit Samapta Aipda Herman Aprianto di dampingi Kapolsek mandor Iptu Sudarsum melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system,Kegiatan Cooling System ini dilaksanakan untuk menghadapi pemilu 2024 dengan menyampaikan sosialisasi dan edukasi terkait berita hoax dan Kamtibmas di aparat desa Kayutanam kecamatan mandor kabupaten landak,( 04/01/2024).

Dalam kesempatan itu,ia menyampaikan agar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media sosial.

Menurutnya, internet dan media sosial memang dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan perpecahan.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Kapolsek mandor Iptu Sudarsum, dirinya membenarkan bahwa seluruh anggotanya melakukan sambangi warga,hal ini dimaksudkan guna untuk mengedukasi warga,mengingat pemilu 2024 tidak lama lagi.

“Hari ini saya dengan anggota Saya melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga berikan himbauan Kamtibmas dan agar saat pelaksanaan pemilu untuk menggunakan hak pilihnya serta tidak golput,dan mari ciptakan situasi aman dan kondusif,”kata Iptu Sudarsum ini.

Penulis:Sumianto 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.