Saturday 27th April 2024

Warga Serbu Polres Landak

Polres Landak,Polda Kalbar,siehumas,Tangkalnews.com– Polres Landak bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Landak menggelar Operasi Pasar Murah dalam rangka Penanggulangan Inflasi Daerah Menjelang HBKN (Hari Besar Keagamaan Nasional) di Kabupaten Landak Tahun 2023, di Polres Landak, senin(11/12/2023).

Operasi pasar murah di Mako Polres Landak,Dihadiri Oleh Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,Para Pju Polres Landak beserta Anggota,Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Landak Ny.Nina Nyoman beserta pengurus Bhayangkari lainya Serta di hadiri oleh Rosiana.,S Sos,kepala bidang Perdangan Disperindag kabupaten landak,juga Masyarakat Ngabang.

Dalam sambutan Pj. Bupati Landak yang disampaikan oleh Rosiana.S Sos,kepala bidang Perdangan Disperindag kabupaten landak,ia menjelaskan bahwa kegiatan operasi pasar murah tersebut dilaksanakan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan inflasi guna menjaga stabilitas harga, ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan serta daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilisasi perekonomian di daerah.

“Di tahun 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Landak mendapatkan dana insentif pengendalian inflasi sebesar Rp 9.200.000.000 dan kita patut bersyukur karena dengan anggaran ini kita dapat melaksanakan kegiatan operasi pasar murah sebanyak 45 titik di 13 kecamatan dan memfasilitasi masyarakat melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan Kab. Landak,”kata Rosiana.S Sos,kepala bidang Perdangan Disperindag kabupaten landak.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M dalam sambutanya ,dirinya mendukung dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak yang telah melaksanakan operasi pasar untuk menekan ataupun mengendalikan inflasi dan mengendalikan harga pangan.

“Kegiatan ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat. Kepada warga masyarakat diminta untuk tertib demi kelancaran kegiatan,”Ujar Kapolres Landak.

Adapun rincian per paket di antaranya,beras sebanyak 5 kg, gula pasir sebanyak 2 kg,dan minyak goreng sebanyak 2 liter,susu kental manis 1 Kaleng.

Penulis:Rad52.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.