Saturday 27th April 2024

TNI-Polri Amankan Giat Vaksinasi di Desa Sekendal

 

 

Landak.Tangkalnews – Sebanyak 100 orang warga Desa Sekendal, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Senin (26/7/2021) di laksanakan suntik vaksinasi, guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan vaksinasi, Babinsa Air Besar Serda Jauhar bersama Kanit Binmas Aipda Akbar melakukan pengamanan di aula Desa Sekendal.

Serda Jauhar mengatakan, selain pengamanan juga himbauan kepada warga yang mengantri suntik vaksinasi agar tertib dan tidak berkerumun karena dapat berpotensi menyebarkan Covid -19.

“Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,”ucap Serda Jauhar.

Serda Jauhar menambahkan pentingnya protokol kesehatan sejak awal hingga selesainya proses vaksinasi tersebut dan dalam situasi apapun, protokol kesehatan terus kami sampaikan kepada masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan vaksinasi sekarang ini.

Sementara itu,Kepala Desa (Kades) Sekendal Markus, mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil dan Polsek Air Besar yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan vaksinasi.

“Kami merasa terbantu dengan keikutsertaan dari Koramil dan Polsek dalam vaksinasi ini, sehingga vaksinasi tempat kami, berjalan aman dan lancar,” tutup Markus.

Penulis:(1201-12)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.