Thursday 25th July 2024

Sat Binmas Polres Landak Adakan Penyuluhan Narkoba dan Tertib Lalulintas di SMK Negeri 1 Ngabang

Landak,Tangkalnews.com- Anggota Sat Binmas Polres Landak melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan pentingnya tertib berlalu lintas di SMK Negeri 1 Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Marselina Mertiyotin, M.Pd selaku Wakabid Kurikulum SMK Negeri 1 Ngabang, dewan guru SMK Negeri 1 Ngabang, serta 473 siswa dan siswi sekolah tersebut,” Rabu (10/7/2024)

Personil yang melaksanakan kegiatan ini terdiri dari Kbo Satbinmas Iptu Deni Hermawan, Ps. Kaurmintu Aipda Karmin, Ps. Kanit Binpolmas Aipda Unggul Gatot Prayogo, Ba Satbinmas Brigpol Norlina Beti, S.H., dan Ba Satbinmas Briptu Andre Pamungkas.

Dalam penyuluhannya, Kbo Satbinmas Polres Landak, Iptu Deni Hermawan, menekankan pentingnya kesadaran para siswa terhadap bahaya narkoba. “Penyalahgunaan narkoba dapat merusak masa depan generasi muda. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk menjauhi dan melawan penyalahgunaan narkoba dan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para siswa agar mereka menghindari penyalahgunaan narkoba dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Iptu Deni Hermawan.

Iptu Deni Hermawan juga menambahkan pentingnya tertib berlalu lintas.“Keselamatan di jalan raya harus menjadi prioritas utama. Mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan helm saat berkendara adalah bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tambahnya.

Marselina Mertiyotin, M.Pd, selaku Wakabid Kurikulum SMK Negeri 1 Ngabang, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas penyuluhan yang diberikan oleh Sat Binmas Polres Landak. Ini sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan kesadaran mereka terhadap bahaya narkoba dan pentingnya tertib berlalu lintas,” ungkap Marselina.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Ngabang dalam memahami dan menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba serta mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.