Saturday 27th April 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Vaksinasi Massal Yang Digelar Polsek Mandor Membludak

 

 

 

POLRES LANDAK – MANDOR.Tangkalnews-, Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Mandor menggelar vaksinasi massal Covid 19 di halaman Kantor Camat Mandor, pada Sabtu pagi (26/6/2021).

Kapolsek menjelaskan vaksinasi massal ini diikuti oleh 183 peserta vaksin dengan berkerjasama Pihak Puskesmas serta Forkopimca Kecamatan Mandor.

“Pelaksanaan vaksin massal dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 ini di ikuti 183 warga dengan petugas vaksinator sebanyak 14 orang dari Puskesmas Mandor, namun yang dapat dilakukan vaksinasi sebanyak 167 orang dan 16 lainnya tidak dapat divaksin karena alasan kesehatan,” ucap Kapolsek.

Baca juga:Jelang HUT Bhayangkara Ke-75,Polsek Sebangki Membagikan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Menurut Kapolsek, peserta vaksin yang ditergetkan sebanyak 183 ternyata membludak, melebihi kuota pendaftaran yang ada.

” Awalnya kita targetkan 100 kemudian melihat antusias masyarakat sehingga kuota ditambah menjadi 183 namun sewaktu siang terlihat banyak penambahan lagi hampir mencapai 200 orang,” ujarnya.

Kapolsek berharap dengan adanya vaksinasi covid 19 dapat mencegah dan menurunkan angka penularan Covid 19 sehingga masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Mandor dapat beraktifitas normal kembali.

Baca juga:Menjelang Hari Bhayangkara Ke- 75 Polsek Kuala Behe Laksanakan Bhakti Sosial

“Vaksin ini dilakukan guna mendapatkan kekebalan tubuh namun saya berharap masyarakat walaupun telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Arjudin Camat Mandor bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polsek Mandor dan pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi lintas sektoral untuk melakukan kegiatan yang sama.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan rapat koordinasi Forkopimca, guna mendukung percepatan penanganan Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Mandor,”terangnya.

Penulis : Aleksander ( Humas Polsek Mandor Polres Landak )

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.