Saturday 27th April 2024

Putri Landak Menjadi Pemenang Open Tournament Bola Voli Pantai se-Kal-Bar

 

LANDAK, Tangkalnews.com- Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M., Menghadiri Penutupan Sport Tourism Volley Pantai se-Kalimantan Barat, dalam rangka Hari Pariwisata Dunia yang dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Penage (Pantai Sungai Jawi), Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang. Minggu, (15/10/2023)

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Ketapang, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Ketapang, Ketua Umum Harian PBVSI Prov. Kalimantan Barat, Ketua Umum PBVSI Kab. Ketapang, Kepala Desa Sungai Jawi, dan peserta tournament dan masyarakat setempat.

Tim Bola Voli Kabupaten Landak mendapat juara 1 Open Tournament Bola Voli Pantai se-Kalimantan Barat kategori putri, yang mana akan kembali bertanding pada pelaksanaan Pra PON Voli Pantai Tahun 2023 yang dilaksanakan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul – Bogor, yaitu tanggal 24 – 29 Oktober 2023.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta mengucapkan terima kasih kepada empat tim putri bola pantai Kabupaten Landak yang sudah tampil maksimal.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada empat tim putri yang sudah tampil maksimal, satu tim junior masuk 8 besar dan satu tim putri atas nama Stepania Emakulata dan Elvira Teresia Naikefi menjadi juara 1 Open Tournamen Bola Voli Pantai se-Kalimantan Barat Kategori Putri, dimana nantinya akan mewakili Kalimantan Barat ke Pra PON yang dilaksanakan di Sentul Bogor, pada tanggal 24 – 29 Oktober 2023 dan kita berdoa bersama semoga bisa membawa hasil terbaik.” Tutur Margareta.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.