Thursday 25th July 2024

PTPN IV Regional V Kebun Ngabang Mendirikan Fasilitas MCK di Desa Amboyo Inti.

Landak,Tangkalnews com– PTPN IV Regional V kebun ngabang mendirikan fasilitas MCK (Mandi, Cuci, Kakus) komunal 4 pintu di balai dusun plasma satu desa Amboyo Inti kecamatan Ngabang kabupaten landak.Rabu (10/7/2024).

Menurut Manager PTPN IV Regional V kebun Ngabang,Janri S.Ginting melalui Asisten PUH Lewi,ia mengatakan pembangunan fasilitas umum di desa Amboyo inti merupakan bagian dari kerja sama kolaborasi antara PTPN IV dan Benihbaik.Com dalam program bantuan pembangunan MCK komunal 4 pintu yang di adakan di plasma satu desa Amboyo inti.

Kemudian Lewi juga menjelaskan, pihaknya juga melakukan secara seremonial peletakan batako pertama di lakukan oleh manajer kebun ngabang,Janri S Ginting selaku perwakilan dr Region Head PTPN IV regional V.

“Ya,Lokasinya berada di Balai dusun desa Amboyo inti kecamatan ngabang kabupaten landak,”kata Lewi.

Tambahnya lagi,”Mudah-mudahan bisa memiliki mampaat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan MCK ini,dan mereka dapat turut merasakan banyak manfaat dari keberadaan pasilitas tersebut,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya,Kades Amboyo inti,Kadus Gasing Pal X,Kadus Ampar Saga 2,BPD 2 orang,Timanggong Binua Pantu Seratus,Gapit Timanggong,Pasirah 2 orang,RT/RW 8 orang dan 2 orang Tim PT Benih Baik.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.