Thursday 25th July 2024

PT.Pratama Prosentindo Perbaikan Infrastruktur Jalan Akses Perusahaan.

Landak.Tangkalnews.com-Melalui dana CSR, PT Pratama Prosentindo (PT PP) melaksanakan pembangunan/peningkatan infrastrutur jalan untuk akses perusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan.Rabu (10/7/2024).

PT.Pratam Prosentindo merupakan anak usaha Perusahaan Wilmar group yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit,kembali menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) melalui program pembangunan infrastruktur jalan di wilayah perusahaannya.

Baca juga:DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-13 Masa Sidang III Tahun 2024

Menurut Obet S.Hut,selaku Manajer PT.Pratama Prosentindo menyampaikan bantuan CSR berupa pembangunan atau peningkatan infrastruktur jalan ini merupakan support perusahaan guna untuk memudahkan mengangkut TBS milik perusahaan itu sendiri,dan sesuai dengan misi perusahaan untuk menghasilkan produk bermutu tinggi dan memberikan layanan terbaik terhadap semuan elemen masyarakat.

Dan pihaknya juga berkomitmen agar jalan yang rusak tersebut dapat di lalui kembali dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Dalam melaksanakan pembangunan/ peningkatan infrastruktur jalan tersebut,kami membangun jalan poros lebih bagus guna untuk memudahkan mengangkut TBS kita,kata Obet ini.

Baca juga:Staf Ahli Bupati Landak Buka Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Narkoba Jenjang Sekolah Dasar

Tambahnya lagi,”dengan adanya perbaikan jalan itu,diharapkan kiranya aktivitas perusahaan dan masyarakat berjalan lancar dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat diwilayah kerja PT.PP ini,”ujarnya saat di temui wartawan di ruang kerjanya.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.