Saturday 27th April 2024

Polsek Sengah Temila Tingkatkan Patroli Cegah Terjadi Aksi Premanisme

 

 

 Sengah.Tangkalnews-Temila, Sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polisi di Sengah Temila meningkatkan kegiatan patroli serta memperketat pengawasan guna mengantisipasi aksi premanisme khususnya di Kecamatan Sengah Temila. Minggu (20/6/2021).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan, pelaksanaan peningkatan patroli guna mengantisipasi aksi premanisme, sekaligus mengantisipasi praktik pungli di Kecamatan Sengah Temila.

Peningkatan patroli itu menindaklanjuti atensi Kapolri Jendral Listyo Sigit terkait pencegahan aksi premanisme.

“Peningkatan patroli ini juga dilakukan di ruas-ruas jalan serta titik-titik yang berpotensi adanya aksi premanisme,” katanya.

Ipda Chanel menegaskan bahwa pelaku premanisme akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Tentu akan kami tindak dengan tegas terhadap pelaku premanisme, sesuai perintah Kapolri terkait pemberantasan aksi premanisme,” tegasnya.

Tambahnya, disela-sela melakukan giat patroli, personil juga mengimbau masyarakat agar ikut berperan aktif melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan atau mengetahui adanya tindak premanisme ataupun praktik pungli yang meresahkan masyarakat.

“Kami mengimbau masyarakat untuk berperan aktif untuk melaporkan setiap aksi premanisme dan pungli yang terjadi di lingkungannya masing-masing, agar segera kami lakukan tindakan,” tandasnya

Penulis : Son (Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.