Saturday 27th April 2024

Polsek Sengah Temila Lakukan Jumat Curhat di Warung Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024.

 


Sengah Temila.Tangkalnews.com-Polsek Sengah Temila yang dipimpin Kanit Binmas Aipda Rimbun, SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (12/01/2024)

Kegiatan yang merupakan program Polri ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menerima aspirasi serta keluhan dari masyarakat.

Dalam arahannya Kanit Binmas menyampaikan beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desanya dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

“Keamanan dan ketertiban di desa menjadi tanggung jawab kita bersama menjelang Pemilu 2024 dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga keamanan di desa tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu Kanit Binmas juga menekankan kepada masyarakat untuk selalu yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa,” jelasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, juga menyampaikan dilaksanakannya Jumat Curhat yang merupakan program Bapak Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap pekan untuk menerima aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan jelang Pemilu 2024.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian,” ucap Kapolsek.

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.