Saturday 27th April 2024

Polsek Sengah Temila Laksanakan Kegiatan Posyandu Presisi “Polri Peduli Stunting”

Sengah temila,Tangkalnews.com-Mapolsek Sengah Temila Dusun Jere Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Posyandu Presisi “Polri Peduli Stunting” serta Bhayangkari Peduli Pengentasan Stunting dan Gizi Buruk.Jumat (5/1/2024).

Selain di hadiri Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,Juga nampak Ketua Bhayangkari Ranting Sengah Temila  Ny. Esni Yulius Kartono,Personil Polsek Sengah Temila,Bhayangkari Ranting Sengah Temila,Tenaga Kesehatan Puskesmas Pahauman,Kader Posyandu Sapiu dan Orang Tua yang membawa Anak-anaknya.

Dan IPDA Yulius Kartono mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yang telah hadir dan membantu kegiatan posyandu presisi ini sehingga kegiatan posyandu Presisi dapat berjalan sesuai dengan harapan kita dan Posyandu ini sendiri akan digelar oleh pihaknya setiap minggunya dihari Jumat.

“Semoga Dengan program-program seperti ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya bagi keluarga yang memiliki anak penderita stunting, dan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal,”ujarnya.

Kapolsek Sengah Temila memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW agar berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat, Kades, dan Kader Kesehatan guna pendataan Stunting di Desanya.

Penulis: Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.