Saturday 27th April 2024

Polsek Pontianak Barat salurkan Sedekah Buku Kepada Lembaga Pendidikan Nurul Ulum.

 


Pontianak, Kalbar, Tangkalnews.com- Polsek Pontianak Barat, Untuk memajukan kegiatan pendidikan khususnya di wilkum Pontianak Barat, Kepolisian Sektor Pontianak Barat memberikan buku pelajaran maupun buku tulis dan alat tulis kepada siswa-siswi sekolah, Jum’at (20/10/2023).

Kegiatan pemberian buku tulis dan buku pelajaran hari ini dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Syarif, S.H., M.H beserta Wakapolsek, Kanit Propam dan beberapa personilnya di lembaga pendidikan Ponpes Nurul Ulum Jalan Sawo Kel. Sei Jawi Dalam Kec Pontianak Barat.

Dilokasi kegiatan Kapolsek beserta personilnya di sambut langsung dengan ketua Ponpes Nurul Ulum Bpk Ustadz M. Romli, S.Pdi di ruang kerja sambil berdialog tentang situasi kamtibmas lingkungan ponpes serta kemajuan para santri dalam mengikuti perkembangan pendidikan modern saat ini.

Dalam pembicaraan ringan Kapolsek Pontianak Barat di ruang kerja Ponpes, menyampaikan kepada Bpk Ustadz Romli bahwa kegiatan ini dinamakan Sedekah Buku Polresta Pontianak Barat Polda Kalbar yang dimana merupakan salah satu bentuk peranan polri yang tidak hanya dalam penegakan hukum melainkan juga perduli terhadap kemajuan di lembaga pendidikan, “ucapnya.

Pemberian sedekah buku dari Polresta Pontianak Barat Polda Kalbar melalui Polsek Pontianak Barat diterima langsung oleh bpk Ustadz M. Romli S.Pdi sambil mengatakan kepada Kapolsek bahwa pihak Ponpes Nurul Ulum sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Pontianak Barat atas pemberian sedekah buku di Ponpes kami, semoga buku yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi lembaga pendidikan kami dan semoga kedepan kegiatan dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Pontianak Barat dengan Ponpes Nurul Ulum dapat terlaksana dengan baik, “ucapnya.

Diharapkan dengan pemberian sedekah buku Polresta Pontianak Polda Kalbar melalui Polsek Pontianak Barat kepada lembaga pendidikan dapat membantu dan bermanfaat serta bisa digunakan oleh siswa-siswi / santri-santriwati yang baru masuk, “tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Pontianak Barat)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.