Saturday 27th April 2024

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMKN 1 Mempawah Hulu.

Polres Landak.Tangkalnews.com – Polsek Mempawah Hulu, dalam rangka menimbulkan minat pemuda- pemudi untuk bergabung di kepolisian, Polsek Mempawah hulu melalui Kanit binmas laksanakan. Sosialisasi penerimaan polri TA 2024 di SMKN 1 Mempawah Hulu. Kamis 14/3/2024

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh siswa-siswi kelas XII SMK NEGERI 01 Mempawah Hulu yang merupakan perwakilan dari tiap – tiap kelas.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Riswantoro menyampaikan terkait dengan informasi dan tata cara dari pendaftaran sama tahap-tahap yang akan diuji dalam penerimaan Polri.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2024 di SMK NEGERI 01 Mempawah Hulu Kab. Landak bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi SMK NEGERI 01 Mempawah Hulu yang berminat mendaftar sebagai anggota Polri.

Sebelum pelaksanaan sosialisasi di SMKN 1 Mempawah Hulu ini, ada beberapa sekolah yang sudah kita laksanakan sosialisasi baik itu dikecamatan Mempawah Hulu mau pun kecamatan Sompak yang notabene masih wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.ujarnya

“Semoga dengan diadakan sosialisasi ini semakin menambah minat para pemuda-pemudi ini untuk menjadi Polri, ditambah lagi beberapa tahun belakang ada beberapa pemuda dan pemudi yang dari kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak yang telah berhasil menjadi Polri.,” Ucapnya.

Penulis Humas Polsek.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.