Saturday 27th April 2024

Polsek Mempawah Hulu hadiri Pelantikan Anggota kelompok PPS PemiluTahun 2024

Polres Landak – Mempawah Hulu, Tangkalnews.com-Dalam rangka mendukung dan mensukseskan kegiatan pesta demokrasi yang akan berlangsung serentak di Tahun 2024, Polsek Mempawah Hulu melangsungkan salah satunya persiapan Pemilu.

Salah satunya Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Mempawah Hulu yang berlangsung di Gedung Aula Kecamatan Mempawah Hulu. Kamis 25/1/2024

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimcam yakni Camat mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Kanit Lantas , Masing-masing Ketua PPK di Kecamatan, Ketua Panwascam, Sekretariat PPK dan staf sekretariat PPK. Kemudian jajaran dan Anggota PPS Kecamatan.

Adapun Anggota PPS tersebut telah melalui tes tertulis dan wawancara untuk melihat kepatutan dan standar penilaian untuk menjadi anggota PPS di Kecamatan untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan KPU Kabupaten landak tentang Penetapan dan Pengangkatan PPS Kecamatan Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 dan dilanjutkan dengan pemanggilan satu persatu Petugas PPS, Pengambilan sumpah dan janji sebagai PPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 yang disaksikan oleh rohaniawan serta penandatangan Fakta Integritas oleh perwakilan Anggota PPS yang disaksikan oleh Ketua PPK Kecamatan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi berharap kerja sama semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2024 sebagai pesta demokrasi Indonesia yang tanpa kecurangan, politik uang, politik identitas dan gangguan Pemilu lainnya di tingkat kecamatan.

Penulis Humas Polsek

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.