Saturday 27th April 2024

Polsek Mandor Mengadakan Posyandu Presisi “Polri Presisi Peduli Stunting Jumat Berbagi”.

Mandor,Tangkalnews.com -Kapolsek bersama ketua Bhayangkari melaksanakan kegiatan posyandu presisi “polri presisi peduli stunting jumat Berbagi” di Posbansun Dusun Agak hulu Desa Bebatung Kecamatan Mandor, Jum’at (12/1/2024).

Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Kapolsek Iptu Sudarsum dan personil Polsek mandor,Ketua Bhayangkari Ranting Mandor Ny. Sri Sudarsumu,juga Perawat puskesmas Mandor Kader posyandu dan masyarakat yang melakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,ia mengucapkan selamat datang kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan posyandu,dan dirinya mengungkapkan kegiatan dilaksanakan dalam rangka posyandu presisi “polri presisi peduli stunting/ jumat Berbagi.

“kegiatan posyandu dilaksanakan bekerja sama dari puskesmas Mandor,dan semoga anak kita tetap sehat dan bisa menurunkan angka stunting di wilayah Kita,”kata Iptu Sudarsum ini.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh ketua Bhayangkari Polsek mandor menyampaikan kriteria stunting,dan dirinya juga menjelaskan kegiatan ini dalam rangka ingin menurunkan angka stunting di kecamatan Mandor.

“kami sangat mengapresiasi antusias ibu-ibu dalam program penurunan angka stunting ini,dan kegiatan polri Peduli stunting yakni,Adapun rincian sebagai berikut,di antaranya balita usia 0-2 Tahun 25 balita,Balita usia 3 – 5 tahun 10 balita,Bumil sebanyak 2 orang dan Busui sebanyak 25 orang total keseluruhan 37 orang,”ujarnya.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.