Thursday 25th July 2024

Polsek Mandor Melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

(Foto: Polsek bersihkan Surau Al Mujahidin Desa Mandor)
Mandor,Tangkalnews,com-Jajaran Polsek Mandor melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Surau Al Mujahidin Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,Kamis (20/6/2024).

Menurut Kapolsek mandor Iptu Yulianus Van Chanel, T.K, S.IP.,Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek mandor untuk kegiatan bakti religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dilaksanakan dalam aksi peduli nyata Polri kepada masyarakat.

“Ya,hari ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 78 di Surau Al Mujahidin Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mandor yang di pimpin saya sendiri selaku Kapolsek mandor,”kata Iptu Yulianus Van Chanel, T.K,

(Foto: Kapolsek bersihkan gereja katolik ST. Paulus Desa)

Tambahnya lagi,”Selain di surau juga kita melaksanakan kegiatan di Gereja Katholik ST. Paulus Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,”pungkasnya dengan ramah.

Iptu Yulianus Van Chanel, T.K,juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan ladang amal ibadah kepada sesama umat beragama serta sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Polsek mandor.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.