Thursday 25th July 2024

Forkopimcam Mandor Melaksanakan Rapat Koordinasi Tentang Pelaksanaan Hari Berkabung Daerah di Mandor.

Mandor,Tangkalnews.com-Bertempat di pondopo makam juang mandor desa Mandor Kecamatan Mandor kabupaten landak,telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi antara forkopimca mandor, juru kunci makam dan pemdes Desa Mandor dalam rangka persiapan pelaksanaan peringatan hari berkabung daerah di makam juang Mandor.jumat (21/6/2024).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya,Camat Mandor Arjudin, S.sos,Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van chanel, TK, S.I.P,Danramil Mandor PELTU Dedi Kristianto, SE,Juru kunci makam Ucak Suherman,Kades Mandor diwakili oleh sekdes feri gunawan dan Staf kantor camat mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Van Chanel,TK,S.I.P,ia mengatakan bahwa pihaknya mendukung kegiatan hari berkabung daerah tetap dilaksanakan berdasarkan hasil rapat pada tanggal 13 Juni 2024 di kantor gubernur kalbar.

Iptu Yulianus Van Chanel,TK,S.I.P juga menjelaskan,terkait persiapan saat pelaksanaan nanti pihaknya dari polsek mandor siap membantu kantor camat.Dan rencana nanti dari polri yang akan hadir dalam kegiatan upacara sebanyak 75 personil dan PJU sebanyak 15 personil.

“Intinya kita mendukung kegiatan hari berkabung daerah tetap dilaksanakan di makam juang Mandor berdasarkan hasil rapat pada tanggal 13 Juni 2024 di kantor gubernur kalbar sebelumnya,”kata Iptu Yulianus Van Chanel TK,S.I.P ini.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Camat Mandor Arjudin, S.sos,dirinya mengungkapkan terkait pada saat tanggal 28 juni 2024 nanti agar menghimbau masyarakat kita di kecamatan mandor untuk menaikan bendera merah putih setengah Dan terkait lokasi atau ruang makan untuk VVIP dan VIP tetap dilokasi pondopo makam juang mandor.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.