Saturday 27th April 2024

Polsek Kuala Behe Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Penerapan Prokes Sholat Id

 

KUALA BEHE – Polsek Kuala behe Polres Landak melakukan pengamanan dan pemantauan protokol kesehatan (prokes) selama sholat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah di masjid Nurul Iman Kuala Behe, Kamis (13/05/2021) Pagi.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Seperti Pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Nurul Iman Kuala behe dalam pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan setiap jamaah memakai masker, dan pihak masjid menyediakan tempat cuci tangan.

Hal ini sebagai Tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Landak nomor : 400 / 221 / Pem dan Kesra / 2021 tanggal 8 April 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H dalam masa Pandemi COVID-19.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan, pengamanan dan pemantauan protokol kesehatan (prokes) pada saat pelaksanaan sholat idul fitri 1442 H di masjid Nurul Iman Kuala Behe ini kita lakukan monitoring prokes secara ketat, jika ada jamaah yang tidak memakai masker petugas akan berikan masker secara gratis.

“Jadi, personel Polsek kuala behe melaksanakan pengamanan dan memantau penerapan protokol kesehatan sholat Idul Fitri 1442 H di masjid Nurul Iman Kuala Behe, apabila ada jamaah tidak memakai masker kita akan berikan masker secara gratis sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.” ujar Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.